08 November 2008

Minarak Tidak Lepas Tanggungjawab

Minarak Tidak Lepas Tanggungjawab
Ditulis Oleh dad
Rabu, 05 November 2008

Surabaya- Crisis Global yang terjadi berpengaruh terhadap kondisi financial grup Bakrie, secara tidak langsung ini juga berpengaruh terhadap kondisi keuangan Minarak Lapindo Jaya sebagai juru bayar aset warga terdampak lumpur. Meski demikian Minarak tidak akan lepas tanggung jawab.

Yuniwati teryana meyakini jika warga kecewa terhadap kinerja Minarak yang akhir-akhir ini dengan tidak adanya kegiatan realisasi pembelian aset warga Sidoarjo yang terkena dampak lumpur
“Kami berharap warga juga mengerti dengan posisi kita dan lebih bersabar” Ujar Yuniwati Teryana selaku Vice President Relation Lapindo Brantas, Inc.
Yuniwati menyatakan jika pihaknya akan tetap memgang komitmen dalam melaksanakan tanggung jawabnya sesuai arahan perpres 14/2007.
Ditempat lain, Direktur Operasional MLJ, Bambang Prasetyo widodo menyampaikan jika saat ini minarak sedang melakukan konsolidasi dengan pihak-pihak yang terkait agar upaya penanganan lumpur bisa tetap berjalan.
“Yang pasti kita tetap akan melaksanakan upaya penanggulangan musibah lumpur Sidoarjo, terutama dampak sosialnya,” ujarnya.

Tidak ada komentar: