08 Januari 2008

Semburan baru di Tanggulangin Sejahtera II aman

Semburan baru di Tanggulangin Sejahtera II aman

Rabu, 26 Desember 2007

Sidoarjo- telah ditemukan !! semburan baru di perumTAS II, Tanggulangin Sidoarjo, semburan ini berada di dekat fasilitas umum berupa tanah Lapang yang berhimpitan dengan sentra Industri Tas dan sepatu Tanggulangin

Semburan yang terjadi adalah semburan air panas, semburan pertama kali ditemukan oleh Sukarat seorang penjual Kue dan Es sekitar pukul 09.00, seusai melayani pembeli, ia melihat ada asap keluar dari satu titik didekat lokasi sampah PerumTAS II, di RT 6 RW 6.

Jarak antara semburan yang muncul dengan semburan yang berada di Lubang besar (Big Hole) sekitar 2 km, dan hal ini sangat mengkhawatirkan warga yang tinggal di Tanggul Angin Sejahtera II

“ meski kecil tapi kami sangat khawatir, bagaimana jika semburan ini membesar,” terang Ragil warga PerumTAS II yang saat itu menonton semburan.

Sementara itu Fergaco Indonesia sudah melakukan penelitian didalam semburan tersebut dan tidak menemukan kadar gas yang berbahaya maupun gas yang mudah terbakar.

"Semburan aman tidak mengandung gas yang berbahaya, tapi warga harus tetap berhati-hati" Imbau Dodi Ernawan kepada warga yang saat itu berjubel melihat kondisi gas. Dia juga menambahkan selalu meberikan informasi kepada pihaknya terkait munculnya semburan di daerah mereka.

Tidak ada komentar: