29 Januari 2008

Maket Relokasi Siap, Warga Ragu-ragu

Maket Relokasi Siap, Warga Ragu-ragu

Ditulis Oleh ttk
Senin, 28 Januari 2008

Warga desa Renokenonggo yang masih bertahan di Pasar Baru Porong Masih belum bersedia untuk menerima tawaran Relokasi. Padahal Pihak PT. MLJ sudah menawarkan relokasi, disamping itu Maket Perumahan “Kahuripan Nirwana Village” sudah ditunjukkan.

Menurut Informasi yang telah dihimpun warga Perum Tas I lebih dari 300 KK telah setuju relokasi. Bahkan mereka telah melakukan Transaksi Perjanjian Jual Beli dengan Pihak PT. Wahana Artha Raya (WAR) selaku pengembang perumahan KNV. Dan pihak Koordinator Paguyupan Rekontrak ( H. Sunarto ) yang sampai hari ini bertahan di Pasar Baru Porong telah mendapat tawaran dari PT.MLJ terkait Relokasi tapi warganya masih ragu-ragu menerima relokasi.

“ Kami baru mempertimbangkan mau menerima jiak ada bukti riil dilapangan, yang saat ini haya diperlihatkan Maket dan kawasan yang disediakan Perumahan Kahuripan Nirwana Village saja,” tutur H. Sunarto, Koordinator Pagar Rekontrak.

Dan ditambahkan lagi keinginan warganya adalah mau menerima jika di siapkan lahan 30 Hektar dan uang muka 20% serta sisanya dibayarkan 3 Bulan sesudahnya.

Untuk diketahui warga yang Pagar Rekontrak yang masih bertahan di Pasar Baru Porong sebanyak 630 KK.

Tidak ada komentar: