24 Mei 2008

Warga Marah, Raya Porong Dua Arah Ditutup

kelana kota

24 Mei 2008, 10:22:21, Laporan Iping Supingah

Pasca Tiga Orang Terbakar Semburan
Warga Marah, Raya Porong Dua Arah Ditutup

suarasurabaya.net| Warga jalan Flamboyan Siring Barat, Porong, Sidoarjo melakuan aksi demo menutup jalan Raya Porong. Mereka marah.

Kata AKP ANDI YUDIANTO yang dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (24/05), aksi demo yang dilakukan secara spontanitas oleh puluhan warga ini setelah ada kejadian tiga orang karyawan PT Adi Karya yang terbakar di semburan di Siring Barat tersebut.

"Bagi pengguna jalan dari Surabaya maupun Malang sebaiknya hindari dulu jalan Raya Porong, karena dua arah ditutup. Cari jalan alternatif lain saja daripada kejebak macet," saran ANDI.

Dikatakan ANDI, warga Siring Barat sementara ini hanya duduk-duduk di jalan. Mereka menuntut pihak BPLS maupun Fergaco dengan tegas memberikan pernyataan kawasan yang ada semburannya di Siring Barat itu aman atau tidak. Karena mereka khawatir ada korban lagi dan khawatir rumah mereka juga ikut terbakar. Mereka juga minta semburan tersebut segera ditangani.

Sementara Ir. MOH. SOFYAN HADI Deputy Operasi BPLS yang dikonfirmasi Suara Surabaya menjelaskan, sebenarnya pagi ini pipa akan dipasang di semburan itu, karena nunggu cor-coran betonnya kering dulu. Namun sudah ada kejadian yang membawa korban tiga orang luka bakar terkena semburan itu. Selanjutnya akan melihat situasi di lapangan untuk penanganan semburan tersebut.(ipg)

Tidak ada komentar: