06 Oktober 2007

Tak Kenal maka tak Sayang ? ...

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pengunjung sekalian, terimakasih telah menyempatkan mampir disini, semoga apa yang saya sajikan bisa bermanfaat.

Saya mohon maaf bila terdapat sesuatu yang kurang berkenan.

Web ini merupakan web pribadi saya, sebagai media menyampaikan informasi, serta semoga dapat memberikan manfaat kepada pengunjung sekalian. Jika ada saran/masukan/usulan silahkan kirim email saja saya.

Web Site ini untuk mempermudah penyampaian informasi seputar lumpur panas dan permasalahan yang ditimbulkan bagi exs Warga PERUM TAS1 khususnya RT.06 RW.13 dan untuk menyambung tali silaturahmi sesama korban lumpur panas yang saling berjauhan tempat tinggalnya. Saya juga menerima informasi dari saudara untuk dimuat disini.

Silahkan melihat-lihat, semoga bisa memberikan manfaat.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar: