10 April 2008

PT MJL Siap Bayar Lunas 100%

PT MJL Siap Membayar Lunas 100%
Ditulis Oleh riz
Kamis, 10 April 2008

Sidoarjo - PT Minarak Lapindo Jaya menyatakan siap melunasi sisa ganti rugi aset korban lumpur sesuai jadwal di bulan Mei mendatang. Berkas warga akan di verifikasi ulang untuk menentukan penerima pelunasan sesuai dengan pembayaran uang muka 20% lalu.

Direktur Utama PT Minarak Lapindo Jaya, Bambang Mahargyanto mengungkapkan bahwa Minarak tetap konsisten memenuhi kewajiban membayar ganti rugi. Warga di minta tidak perlu khawatir akan hak mereka tidak dipenuhi. Komitmen tersebut akan di penuhi sebelum masa kontrak rumah warga habis.

“Uang sudah kami siapkan, tinggal pembayaran, kemungkinan bulan Mei,” Bambang Mahargyanto.

Menanggapi hal tersebut, Choirul Huda, warga Jatirejo, menilai bahwa sudah menjadi keharusan bagi PT Minarak untuk segera melunasi sisa pembayaran, karena komitmen tersebut telah lama ditunggu oleh warga.

“Sudah seharusnya pelunasan dilakukan,” Choirul Huda, warga Jatirejo.

Bambang Mahargyanto juga menjelaskan, PT Minarak juga akan memverifikasi ulang berkas-berkas penerima uang muka ganti rugi 20% lalu. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada kesalahan selama proses pembayaran. “Jadi, yang dulu menerima pertama, akan dilunasi pertama,” Bambang Mahargyanto, Direktur Utama PT Minarak

Tidak ada komentar: